Rabu, 26 Agustus 2015

Tugas ke-4

1. Perhatikan di sekeliling kalian, informasikan akses internet di lingkungan anda.
Jawab : 
Akses Internet dilingkungan yang sering kita pergunakan yaitu :
-wifi adalah koneksi internet berkecepatan tinggi. wifi mempunyai jangkauan sekitar 20 meter di dalam ruangan ataupun di luar ruangan.
-saluran telepon Saluran telepon juga merupakan perangkat keras yang penting dan diperlukan untuk menghubungkan komputer dengan internet.

2. Foto dan jelaskan fungsi dari perangkat keras Internet yang kalian temui di keliling anda.

Jawab : 
Fungsi Wifi : sangat praktis dimana komputer/media elektronik lainnya dapat terhubung ke dalam jaringan internet tanpa membutuhkan perantara kabel.

Fungsi Bolt : media elektronik sebagai akses jaringan internet ke media lainnya. 

Fungsi Thaetering Hotspot Portable : Berfungsi untuk memberikan akses internet melalui media handphone kepada media lainnya untuk terhubung ke jaringan internet 

Fungsi Mouse : Untuk petunjuk yang umum dipakai dalam sistem komputer melalui kabel. 

Fungsi Keyboard : sebagai alat ketik,bertugas untuk menampilkan angka, huruf, dan simbol pada layar monitor komputer. 

Fungsi Monitor : Sebagai Output dari memori komputer atau central prosessing unit berapa biner.Bisa juga sebagai tampilan data-data berupa grafis untuk ditampilkan agar pengguna bisa melihat apa yang sedang dioprasikannya. 
3. Berikan pengalaman kalian tentang penggunaan Internet sebagai media sumber informasi belajar maupun untuk menambah pertemanan.
Jawab : 
internet bagi kami sebagai media belajar, untuk mencari informasi, mengumpulkan data, dan menambah wawasan selain dari buku ataupun media cetak lainnya. Internet juga bisa sebagai alat komunikasi jarak jauh dengan teman, dan untuk menambah teman melalui media sosial seperti, facebook, twitter, maupun media sosial lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar