Rabu, 26 Agustus 2015

Tugas ke 4

1. Perhatikan di sekeliling kalian, informasikan akses internet dilingkungan anda :

    Di lingkungan saya saya menggunakan akses modem. Karna modem dapat membantu saya. Modem juga jaringannya termasuk bagus dilingkungan saya. jadi sangat mudah untuk mengaksesnya. Saya menggunakan modem smartfreen


2. Foto dan jelaskan fungsi dari perangkat keras internet yang kalian temui di sekeliling anda:




Saya menggunakan modem Smartfreen di rumah saya. jaringannya memuaskan dan sangat membantu saya untuk mencari hal hal di internet.

3.  Berikan pengalaman kalian tentang penggunaan internet sebagai media sumber informasi belajar maupun untuk menambah pertemanaan.

 Saya sangat senang karna dengan perangkat keras seperti modem saya dapet mengakses dan saya bisa mencari informasi tentang apapun selain itu saya bisa bertemu dengan teman teman lama saya di sosial media seperti facebook,twitter dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar