Jumat, 31 Maret 2017

PENGALAMANKU TANPA HANDPHONE dan AKTIVITAS YANG AKU LAKUKAN


Jika ditanya apa  yang aku lakukan bila sehari tanpa handphone? Walaupun ini sulit dan tidak mungkin untuk aku lakukan tetapi aku akan dengan senang hati melakukannya. Selain mendapatkan waktu luang, aku juga dapat mengerjakan hal lain yang bermanfaat dan juga dapat mengurangi tingkat stress ku.

Biasanya saat aku bangun tidur aku akan mengecek handphone ku, pasti kalian bertanya-tanya untuk apa aku melakukan hal itu? Tentu saja aku juga tidak bisa menjawabnya karena itu kebiasaan yang aku lakukan saat bangun tidur walaupun terdengar tidak masuk akal tetapi aku tetap melakukan hal tersebut, jadi jangan heran bila aku selalu membawa handphone kemanapun aku pergi. Dan hari ini aku mencoba melakukan rutinitas tanpa handphone. Yang pertama aku lakukan adalah berolahraga dipagi hari biasanya aku sangat malas berolahraga tetapi saat aku tidak menggunakan handphone aku menjadi lebih suka berolahraga dan aku juga dapat lebih banyak waktu untuk mengobrol dengan keluargaku, membantu kakakku memasak, bermain dengan adik laki-laki ku dan juga membantu mama dirumah.

Karena waktu ku bersama keluarga sangat minim dan juga karena aku terlalu fokus kepada handphone ku makanya aku menjadi kepribadian yang tidak peduli dengan lingkungan sekitarku. Berangkat sekolah di pagi hari dan pulang pada sore hari dan saat-saat berkumpul dengan keluarga sangat jarang ku lakukan. Maka dari itu, sehari tanpa handphone bagiku adalah refresing ringan, karena secara tidak langsung aku terlepas dari rutinitas yang ku lakukan bersama hanphone. Aku sangat santai tanpa dering telfon, dan juga aku dapat menyelesaikan beberapa cerita yang ku buat diwattpad. Semua terasa lebih nikmat dan indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar